PEMBAGIA BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) BULAN,APRIL,MEI,JUNI,TAHUN 2023 - DESA KARYA MUKTI

Setelah sukses melaksanakan realisasi bangunan fisik. Di pencairan DD tahap II TA 2023, Desa Karya Mukti kembali melaksanakan penyaluran kepada program BLT-DD untuk jatah tiga bulan sekaligus yakni jatah bulan April, Mei dan Juni. Dengan demikian, pada penyaluran BLT-DD  tahap II ini ke 22  di Desa Karya Mukti berhak mendapatkan bantuan uang tunai senilai Rp 900 ribu.

"Alhamdulillah, untuk penyaluran program BLT-DD lanjutan jatah bulan April, Mei dan Juni telah kita salurkan kepada 22 KPM yang berhak menerimanya. Karena penyaluran kita laksanakan untuk jatah tiga bulan sekaligus, maka setiap KPM mendapatkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 900 ribu," ungkap Kades Karya Mukti, I Ketut Karta.

Selain mengebut penyaluran program BLT-DD, dalam kesempatan yang sama kata Kades, Pemdes juga telah melaksanakan penyaluran bantuan sosial (Bansos) cadangan pangan berupa beras dari pemerintah pusat kepada KPM yang berhak menerimanya.

"Untuk Bansos cadangan pangan berupa beras yang dibagikan berdasarkan data penerima Bansos PKH dan BPNT juga sudah kita realisasikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya," imbuhnya