UPACARA 17 AGUSTUS 2023 HUT Ke-78 RI DI DESA KARYA MUKTI - DESA KARYA MUKTI

Hari ini, Kamis 17 Agustus 2023, merupakan puncak peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia atau RI.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan Hari Kemerdekaan RI tahun ini juga akan diisi dengan upacara bendera, mulai dari tingkat Desa, dusun dan sekolah, Pelaksanaan upacara 17 Agustus 2023, di lakukan Di Desa Karya Mukti,

Prosesi Upacara 17 Agustus di Desa Krya Mukti di lapangan sekolah SDN Karya Muykti , berdasarkan surat edaran tersebut, upacara peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan Indonesia berlangsung Pukul 09.00 WIB.

upacara yang dipimpin oleh Linmas "khaidir" tersebut berlangsung khidmat dan khusyuk. Cuaca sejak pagi juga Sangat mendukung,

Tampilan memukau juga terlihat dari pasukan regu pengibar bendera. Mereka baris berbaris dengan rapi dan tampak kompak menjalankan tugas pengibaran bendera merah putih.

upacara ini juga dihadiri oleh para Guru SDN Karya Mukti Rupat dan juga seluruh masyarakat Desa Karya Mukti dan tamu undangan lainnya.

setelah upacar ini selesai Ketegangan berubah menjadi lega dan rasa syukur, saat sukses menjalankan tugas dan sang saka merah putih kini berkibar di langit Negeri Junjungan.